Sabtu, 27 Agustus 2011

weekend komsiskat

taun ini aku jadi panitia weekend, padahal kayak baru aja aku jadi peserta weekend taun lalu, cepet banget ee. tempatnya di gunung sempu lagi. aku berangkat naik motor, sampe sana langsung nyiapin semuanya. Habis itu games, waktu games katakan cinta aku sempet sama bram -that my sweet memory- habis iu games lainnya. Malemnya yg kelas 2 jelajah malem sendiri, eh lebih tepatnya regenerasi.Aku inget ketemu anak anjing lucu banget.  Ketua komsiskat kali ini aldo yeay!! Habis itu jelajah buat anaak kelas X, mereka bertiga lewat makam dsb. Aku jaga pos 9, sumpah dingiiinn buanget, aku mengigil, matab euy. Habis itu inisiasi, semua anggota komsiskat harus mencium kaki anak kelas X, aku pun juga, tapi aku ciumnya pake hidung, cuma kaki kanannya bram yang aku cium pake bibir. Aku cuma mau cium kaki orang yang aku hormati aja examle orangtua dsb. Setelah packing aku malah berduaan sama bram :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar