Senin, 15 Agustus 2011

hari pramuka

Kemarin tanggal 14 Agustus hari pramuka, rencananya aku mau upacara di Amungraga, setengah 8 dinar udah jemput aku padahal aku blm mandi, alhasil dinar nungguin, maaf yak :P Jam 8 seperempat aku berangkat eh begitu sampe sana baru dikit akan sma 8 yang baru dateng. Terus aku ketemu kak memed dan beberapa orang pramuka yang aku kenal. Terus waktu aku liat barisan anak smp 1 aku liat abra, yaa mantan selingkuhannya bram -___- jadi inget. Eh aku malah dipanggil kak memed buat dikenalin di depan anak-anak DP plus CDP smp 1 sbg pratama angkatannya rangga :P #numpangeksis wkwkwk. Aku malah ketemu sodaraku disitu hadeh, kok bisa yaa. Habis itu aku masuk ke amungraga, cari tempat duduk. Upacaranya enak, duduk hehehe, habis itu ada hiburan, dapet uang transport pula #enakto Aku malah ketemu adek kelasku sd, tapi aku gak tau namanya tapi dia tau aku haduh aku tu pelupa. Habis upacara selesai aku ketemu ruri udah lama gak ketemu, kangen buanget hehehe. Apa lagi waktu senam bhayangkara sound nya OST jamboree asean uuhh kangen. Habis itu aku pulang. Dirgahayu Pramuka ke 50 Satyaku ku dharmakan, dharmaku kubaktikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar