Selasa, 02 Agustus 2011

sastra

waktu itu aku lagi ujian semesteran di XII IPA 1 eh tiba-tiba Pak Nur masuk terus datengin aku plus aku suruh nulis biodata sama bilang nanti pulang sekolah suruh ke kantor guru. Pas pulang sekolah di kantor guru ternyata aku suruh ikut pelatihan bahasa dan sastra yang diadain sama Balai Bahasa Yogyakarta. Tiap minggu sejak 12 Juni sampe 31 Juli 2011 aku ikut pelatihan. Aku ditempatin di sastra Indonesia. Tanggal 19 Juni 2011 aku ikut outbond di Taman Eden 1 Kaliurang, yaa acaranya lumayan menarik. Tutor ku mas Janto sama mbak Evi. Tiap aku berangkat pelatian dpt uang transport hehehe lumayan. Pernah suatu minggu aku batuk, terus pertemuan waktu itu olah vokal sama mas Janto, pulang-pulang aku makin batuk -___- Aku nemuin banyak temen di bengkel sastra dan sastra antara lain Cayla, Fiko, Andri, Ellena, Adel, Sely, Aves, Zeta, Anis, Nisa, Roni, Anggit, Damar, Dinda, dsb kebanyakan kalo disebutin. Nah tanggal 31 Juli 2011 penutupan bengkel bahasa dan sastra, aku main drama jadi istri galak, suaminya Anggit yaa gitu lah ceritanya panjang #malescerita selesai penutupan aku dapet sertifikat, trus buku yang isinya ada drama buatanku judulnya 'MERAIH MIMPI' kalo mau baca pinjem di aku ya :D


dari kiri(Acha, Ellena, Aku, Cayla, Ajeng, Sely)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar