Selasa, 02 Agustus 2011

awal puasa

awal puasa aku libur 3 hari, lumayan seneng, paling enggak bisa punya waktu dirumah. Sabtu malem aku nggalau gara-gara bram diklat, apa lagi dia lagi sakit hmm  khawatir setengah matek #alay besoknya hari minggu. Pagi aku usda di gereja kobar, habis itu misa eh habis misa malah wisata kuliner hehehe. Setengah 9 pagi aku jalan ke balai bahasa buat penutupan bengkel bahasa dan sastra. Itu acara selesai jam 1, rencana aku langsung pulang eh ternyata aku ke Mc.D sama Cayla, Sely plus mbak Adel. di situ kita lamaa banget, ngobrol, nggosip, ngomongin orang dsb sampe jam 3, habis itu aku pulang. Sampe rumah yaa rutinitas biasa, makan mandi ngenet dsb. Besoknya jam 9 aku ke rumah Afriza buat reuni DP SMP 1 angkatan 09, aku bingung habis itu tanya sm mbak-mbak ternyata mbak-mbak nya gak tau rumahnya afriza. terus aku telfon rangga eh tenyata rumahnya afriza sebelahan sama rumah mbak-mbak yang aku tanya tadi -____- sekitar jam setengah 11 aku dijemput bram, masa bram dikira bapakku sama temen-temenku hadeh. habis itu aku ke toko merah terus ke dkt malioboro, terus makan pempek & siomay terus ke... habis itu pulang deh. Hari selasa aku gak kemana-mana, alias cuma dirumah, ngerjain tugas -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar