Kamis, 11 Agustus 2011

pesantren

Aku emang enggak ikut pesantren tapi KOMSISKAT punya acara, yaa semacam rekoleksi gitu deh, acaranya disekolah.
jam 2 siang hari sabtu aku udah disekolah, tapi malah blm mulai -____- aku malah liat jube latian, eh salah maksudku bram latian hehehe. Jam 3 acaranya mulai, yaa sharing nyanyi dsb trus snack yeay. Habis itu materi di ruang XII IPS, jam 9 kita suruh nunggu di lab ips, yaa aku mikirnya paling apa to, gak mungkin semacam diklat jubel. Akhirnya jam 1 aku dipanggil, kita jalan sendiri-sendiri, yaamuter sekolah, suasananya nyeremin tapi aku gak takut, ngapain takut kan ada Tuhan. Aku jelajah malem cuma setengah jam habis itu disuruh tidur di labbas, sumpah dingin buangett nget, jam 2 baru pindah ke lab ips, eh jam 3 dibangunin sama 012 hadeh -____- jam 5 kurang baru tidur lagi, jam 7 baru bangun hehehe. Jam 9 mulai sesi bentar terus penutupan. Waktu itu aku belum mandi, udah pergi sama bram, ke kwarcab hehe, yang penting mukanya bersih, jelas dong wkwkwk. Habis itu aku nonton bram latian di mandala krida bentar, habis itu pulang terus ke gereja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar