Minggu, 26 Juni 2011

welcome XI IPA

semester 2 ini aku merasa nilaiku turun, banyak yg gak sesuai sm harapanku. wkatu semesteran, aku gak terlalu mentarget ranking, soalnya nilai kelas 1 gak di pake buat SNMPTN UNDANGAN, aku pengen banget punya dr. wah pokoknya PENGEN BANGET.

waktu terima rapor aku malah pergi main, aku takut nilai raporku jelek, jam setengah 11 aku sms bpk 'aku rank brapa?' bpk jwb '2  6' aku kaget banget, gak mungkin aku rank segitu. terus aku sms lg '2 kelas terus 6 paralel' bpk jwb 'Y' senengnya minta ampun, usahaku gak sia-sia, bangun pagi buat belajar sampe sakit dsb. Aku ranking 2 dari 33 anak & ranking 6 dari 251 anak :D

setelah itu aku minta les sama bpk, aku bingung antara SSC sama GO. kalo di SSC aku milih unggulan yg 2  taun, bayarnya 4 juta itu udah jaminan garansi masuk PTN. Tapi denger denger kabar GO lebih bagus, plus anak sma 3, sma1 sma 8 banyak yg les di sana aku mulai bingung, yg kondisinya kalo aku ambil yg ada jaminannya lebih mahal. oh GOD -__-

setelah mikir 2 hari, akhirnya aku milih GO ambil yang reguler, buatku jaminan gak begitu penting, yg penting aku bisa ngejar nilai biologi sama kimia, aku pengen jadi DOKTER!!!
semoga mimpiku jadi nyata. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar