Senin, 20 Juni 2011

mendes

waktu aku lagi outbond bengkel bahasa sama 99 orang lain di taman eden 1, aku sama cayla lihat seorang cewe yang agak aneh, badan gak terlalu tinggi, pake kerudung, poninya keluar, yaa mendes bisa dibilang

waktu games perkenalan aku tau namanya Vitri, waktu itu dia gak pake kerudung, rambutnya panjang di smoothing tapi yang bikin ilfeel itu rambutnya di cat warna coklat muda, semakin menjelaskan kalo dia mendes.

malemnya waktu games kelompok, aku liat dia bawa kamera ke mana-mana, please deh, games aja bawa kamera, emang sapa yg mau fotoin kamu!

pagi waktu jelajah, mungkin aku pas SIAL, aku sekelompok sama dia, awalnya aku pikir pendiem, ternyata cerewet, bisa di bilang bawel tapi bawelnya gak biasa alias pede setengah matek, please deh pede boleh aja tp ada batasnya bilin ILFEEL tau! Waktu habis nyari tanda tangan, dia bilang gini 'liat ni aku udah selesai lho, hebat kan' sambil ngangkat kertasnya. aku, cayla, ellen juga udah selesai tapi biasa aja tu.

watu makan siang cayla cerita semuanya, waktu games kelompok malem., dia gak kerja sama sekali maunya cuma pegang plus buka amplop aja. Terus ngapa kalo buka amplop? Gak ngaruh buat nilai kali -__-

OK cukup sekian cerita tentang mendees, untung dia bukan sastra indonesia, jadi gak sekelas sama aku, yyeeyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar